ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN PADA PT. ASKOTAMA INTI NUSANTARA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, 2014., Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Badan Penerbit Rineka Cipta. Jakarta.
Hatane Samuel, Perilaku dan Keputusan Pembelian Konsumen, Surabaya : Jurnal Manajemen pemasaran,2007, hal 75.
Bambang Istianto, 2011, Manajemen Pemerinthan dalam Prespektif Pelayanan Publik, Badan Penerbit Mitra Wacana Media, Jakarta.
Buchari Alma, 2013, Manajemen Pemasaran, Badan Penerbit PT. Gelora Antara Pratama, Jakarta.
Fandy. Tjiptono, 2017. Prinsip & Dinamika Pemasaran. Edisi Pertama. Badan Penebit J & J Learning. Yogyakarta.
Freddy Rangkuti, 2015, Teknik Mengukur dan Strategi Meningkatkan Kepuasan Pelangan”, Badan Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Hadari Nawawi, 2012. Kualitas ProdukMenurut Islam, Badan Penerbit Gadjah Mada University press, Yogyakarta.
Husein Umar, 2010. Riset Sumber Daya Manusia Dalam Organisasi, Badan Penerbit Rajawali Pers. Jakarta.
J. Supranto, 2015. Metodologi Ramalan Kuantitatif untuk Perencanaan Ekonomi dan Bisnis, Badan Penerbit PT. Rineka Cipta. Jakarta.
Kotler and Amstrong 2008, Manajemen Pemasaran, Badan Penerbit PT. Gelora Antara Pratama, Jakarta.
Kotler, Philip., 2014. “Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian”, Alih Bahasa Jaka Wasana, Badan Penerbit PT. Gelora Antara Pratama, Jakarta.
Kotler, Philip Gary Armstrong, 2008, Prinsip-prinsip Pemasaran, Badan Pebnerbit Erlangga. Jakarta.
Machfoedz, 2013, Respnse determinant in Satisfaction Judgments, Jouenal of Consumer research, Vol 14 (Masch) PP. 495-507.
Mohamad. Nazir, 2010. Metode Penelitian, Badan Penerbit Ghalia Indonesia, Jakarta.
Mulia Nasution, 2012, Manajemen Pemasaran, Dasar Konsep dan Strategi, Penerbit CV. Rajawali Pers, Jakarta,
Parasurahman, Zeithaml dan Berry dalam Hans, 2009, Pelayanan Pembelian yang Sempurna, Badan Penerbit Kunci Ilmu, Yogyakarta.
Schiffman dan Kanuk, 2009, Costumer Bahavior. Seven Edition, Prentice Hall International, inc. Upper Saddle River. New Jersey.
Sonny Harsono, 2010, Skala Pengukuran Variabel-variabel Penelitian, Badan Penerbit, ALFABETA, Bandung.
Sugiyono, 2016, Metode Penelitian Bisnis, Badan Penerbit ALFABETA. Bandung.
Sutisna, 2011, Manajemen Pemasaran dan Analisis Perilaku Konsumen, Badan Penerbit, CV. Intermedia Jakarta.
Ujang Sumarwan, Perilaku Konsumen, Bogor: Badan Penerbit Ghalia Indonesia, hal.310.
Tjahya.Supriatna, 2016, Manajemen Loyalitas, dan Sumberdaya Aparatur, Badan Penerbit. CV. Indra Prahasta, Bandung.
Keterangan lebih rinci dapat diakses dari : http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/commercialcompanies/2043787-pengertian-iklan/
http://whatisiqeqsq.blogspot.com/, Di akses pada Tanggal 10 September, 2021
DOI: https://doi.org/10.46975/aliansi.v16i2.106
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Bambang Ermansyah Saragih

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN : 2541-545X
Published by:
Universitas Mitra Bangsa
Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan
Telp: (021) 7817823 Fax: (021) 7815144
Website: https://umiba.ac.id/