PENGARUH MEDIA IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC MAREK HONDA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian. Yogyakarta: Rineka Cipta.
A Shimp, Terence. 2003. Periklanan Promosi Jilid 1 dan 2. Jakarta: Erlangga.
Chandra, Gregorius. 2005. Strategi dan Program Pemasaran. Bandung: ANDI.
Herdiansyah, Haris. 2010. Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Salemba Empat.
Idris. (2010). Aplikasi Model Analisis Data Kuantitatif Dengan Program SPSS.UNP-FE: Padang.
Irianto, Agus. 2010. Statistik Konsep Dasar dan Aplikasinya. Jakarta: Kencana Denada Media Group.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Indeks Gramedia.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2006. Prinsipprinsip Pamasaran Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Lee, Monle dan Carla Johnson. 2011. Prinsip-prinsip Pokok Periklanan dalam perspektif Global. Jakarta: Kencana.
Morissan. 2010. Periklanan “Kemampuan Pemasaran Terpadu”. Jakarta: Kencana.
Permana, Diah Ayu. (2013). Pengaruh Media Iklan terhadap Keputusan Pembelian Produk HONDA Jazz pada HONDA Tegal Raya. Skripsi: Univesritas Negeri Semarang.
Purnama, Lingga. 2002. Strategic Marketing Plan. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Riduwan. 2011. Pengantar Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Saputra, Rizki. (2010). Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan terhadap Minat Beli Mahasiswa FE UNP atas Kartu perdana AS. Skripsi: Padang UNP.
Subroto, Budiartono. 2011. Pemasaran Insutri.Yogyakarta: ANDI.
Swasta, Basu dan Irawan. 2006. Manajemen Pemasaran Modern. Yogyakarta: Liberty.
Swasta, Basu.2012. Manajemen Penjualan. Yogyakarta: BPFE.
Tjiptono, Fandy. 2008. Manajemen Jasa, edisi keempat. Yogyakarta: Andi.
DOI: https://doi.org/10.46975/aliansi.v13i1.14
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Nadia Rista

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN : 2541-545X
Published by:
Universitas Mitra Bangsa
Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan
Telp: (021) 7817823 Fax: (021) 7815144
Website: https://umiba.ac.id/