PENGARUH KOMUNIKASI DAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA ORGANISASI DI POLITEKNIK PIKSI GANESHA BANDUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Apriani, Endah (2002) Potret Kepuasan Konsumen Pelayanan Publik, Bandung BIGS (Bandung Institute of Government)
Bungin, Burhan (2006), Public Relation, Strategi Menjadi Humas Profesional, Jakarta, Ramdina Prakarsa
Cangara, Hafied (2007) Ilmu Komunikasi, Jakarta, PT. Raja Grafindo Persada
Effendy Onong Uchyana (2002) Human Relation dan Public Relation, Bandung, Penerbit Mandar Maju
Engkus, Kuswarno (2008) Etnografi Komunikasi, Metode Penelitian Komunikasi,
Bandung, Widya Padjadjaran
Iriantara, Yosal (2006), Public Relation Writting, Pendekatan Teoritis dan Praktis, Bandung, PT. Remaja Rosdakarya Offset
Plastrik, Peter dan Osborne, David (2001). Memangkas Birokrasi, Jakrta, Penerbit PPM
Armany, Sutisna. (2001), Mempelajari Pemasaran Masa Kini, Jakarta, PT. Wahana Wacana
Edmond, Sugiyanto. (2004), Pemasaran dan Strategi Penjualan, Jogyakarta, PT. Timbalan Ilmu
Ellyas, Edward (2003), Strategi Pemasaran, Konsep dan Aplikasi, Semarang, PT. Tribuwana Paksi Sangata
Don, Sexton. (2006), Marketing 101, USA, Trump University
Kotler Philip et al (2007), Manajemen Pemasaran Jilid I, Jakarta, PT. Macanan Jaya Cemerlang
Kotler Philip et al (2007). Manajemen Pemasaran Jilid II, Jakarta, PT. Macanan Jaya Cemerlang
Osborne, Plastrick (2003), Realtionship Marketing, Pensylvania, USA, Prentice-hall
Plastrik, Peter dan Osborne, David. (2001). Memangkas Birokrasi, Jakarta, Penerbit PPM
Rivai, V. (2004). Manajemen Sumberdaya Manusia untuk Perusahaan dari Teori ke Praktik. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Rivai, V. (2005). Performance Appraisal. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Riwa Kahu, J. (1997). Prospek Ekonomi Daerah di Negara Republik Indonesia. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Riduwan etal (2005), Rumus dan Data Dalam Aplikasi Statistika, Bandung: Alfabeta.
Robbin, Stephen P. (1989). Training in Interpersonal Skills. Tips for Managing People at Work. New Yersey: Prentice Hall International Editions
Ruky, A. S. (2003). SDM Berkualitas Mengubah Visi Menjadi Realitas. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Sallis, Edward (1993). Total Quality Management in Education. London: Kogan
Page Education Management
Santoso, S. (2001). SPSS Versi 11: Mengolah Data Statistika Secara Profesioanal – Jakarta : PT. Elek Media Komputindo.
Schuler.S. Randall. (1992). Managing Quality. Addison-Wesley Publishing Company, Inc
Sedarmayanti. (2001). Sumberdaya Manusia dan Produktifitas Kerja. Jakarta: Mundur Maju.
Sedarmayanti. (2009) Reformasi Administrasi Publik, Reformasi Birokrasi, Dan
Kepemimpinan Daerah (Mewujudkan Pelayanan Prima), Bandung, Refika
Aditama
Sedlack, R. G. And Stenley, J. (1992). Social Research: Theory and Methode. Boston – London – Toronto – Sydney – Tokyo Singapore: Allyn and Bacon.
Setyawan, Ignatius Roni Dkk, (2002). Paradigma Baru Manajemen Sumber Daya Manusia, Jogyakarta, Penerbit Amara Books
Siegel, S. (1994). Metode Statistica non Parametrik untuk ilmu-ilmu Sosial. Jakarta: PT. Gramedia.
Singarimbun, M. Dan Effendi S. (1989). Metode Penelitian Survai. Jakarta: LP3ES.
Sitepu, Nirwana. (1994) Analisis Jalur. Bandung, Unit Pelayanan Statistika FMIPA UNPAD
Soesarsono. (2002). Pengantar Kewirausahaan. Bogor: Fakultas Teknologi Pertanian IPB.
Spencer, LM. Dan Spencer, SM. (1993). Competence at Work. New York: John Wiley & Sons, Inc.
Subroto, Bambang (2005) Professionally Directing People. Jakarta: Mediam Komputindo
Sudjana. (1996). Metode Statistika. Bandung: Tarsito.
Sudjana. (2003). Teknik Analisis Regresi dan Korelasi Bagi Para Peneliti. Bandung, Tarsito
Sugandha, D. (1988). Administrasi Strategi, Taktik dan Efisiensi. Jakarta: Ghalia.
Sugiyono. (1994). Metodologi Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sujana, S, H. D. (2001). Metode dan Teknik Pembelajaran Partisipatif, Bandung: Falah Production
Suryadi, A. (1999). Pendidikan Investasi SDM dan Pembangunan. Jakarta: Balai Pustaka.
Sudaryana, Bambang. (2005). Metode Penelitian, Konsep dan Aplikasi, Jakarta, Bina Ilmu Unggulan
Supranto (2006), Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Jakarta, Rineka Cipta
Thahhan, M. (1997). Model Kepemimpinan dalam Amal Islam. Jakarta: Robbani Press.
Thoha, M. (1991). Perspektif Perilaku Birokrasi (Dimensi-Dimensi Prima Ilmu Administrasi). Jakarta: Rajawali Pers.
Tilaar, H. (2000). Paradigma Baru Pendidikan Nasional. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Tilaar, H. (1997), Pengembangan Sumber Daya Manusia Dalam Era Global. Jakarta, PT. Gramedia
Wahab, Solihin A. (1997). Analisis kebijaksanaan dari formulasi ke Implementasi Kebijaksanaan Negara. Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: https://doi.org/10.46975/aliansi.v14i1.36
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Bambang Ermansyah Saragih

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN : 2541-545X
Published by:
Universitas Mitra Bangsa
Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan
Telp: (021) 7817823 Fax: (021) 7815144
Website: https://umiba.ac.id/