PENGARUH DESAIN LOGO DAN NAMA MEREK TERHADAP BRAND IMAGE MIXUE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Wibawa Karta Raharja)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
A Kusrianto. (2007). Pengantar Desain Komunikasi Visual. Yogyakarta: Andi Offset
Armstrong, Gary & Philip, Kotler. 2013. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Prenhalindo. Jakarta
Fandy Tjiptono. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta
kurniawan, T. (N.D.). Strategi Prubahan Logo Dan Pengaruhnya Terhadap Brand Image (Kasus Pada Pt. Citra Nutrindo Langgeng Surabaya).
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran, Terjemahan : Bob Sabran. Edisi 13 Jilid 1. Erlangga, Jakarta
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller.(2016). Manajemen Pemasaran edisi 12 Jilid 1 & 2.Jakarta: PT. Indeks
Marvelyn, C. (N.D.). Pengaruh Brand Identity Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Image Dan Brand Trust Yamaha Motor.
Ri’aeni, I. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Pada Produk Kuliner Tradisional. Lugas Jurnal Komunikasi, 1(2), 141–149. Https://Doi.Org/10.31334/Ljk.V1i2.443
. Schiffman, Leon.G. dan Leslie Lazar Kanuk. (2007). Perilaku Konsumen. Edisi Ke-7. Diterjemahkan oleh Zoelkifli Kasip. PT. Indeks, Jakarta
Silvia Cendana R. E. W. 2017. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Proses Keputusan Pembelian Smartphone Samsung, Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen, Vol 6, No. 4
Wheeler, Alina. (2009). Designing brand identity: An essential guide for the whole branding team. Canada: John Willey& Sons,Incx.
Yenata, Sany Tifani & Herawati, Anita. 2014. Pengaruh Tingkat Ketertarikan pada Desain Logo dan Nama Merek Terhadap Brand Image (Studi Eksplanatif Mengenai Pengaruh Tingkat Ketertarikan pada Desain Logo dan Nama Merek Terhadap Brand Image Zupparella), Universitas Atma Jaya Yogyakarta, 5
DOI: https://doi.org/10.46975/aliansi.v18i1.463
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Agus Sri Iswiyanti, Dewi Puspita Sari, Hadi Mulyo Wibowo, Widya Nengsih
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN : 2541-545X
Published by:
Universitas Mitra Bangsa
Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan
Telp: (021) 7817823 Fax: (021) 7815144
Website: https://umiba.ac.id/