KEPUASAN MASYARAKAT ATAS PELAYANAN PEMBUATAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS 1 KHUSUS TPI SOEKARNO HATTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aditya, Tjiptjono. 2011. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian.
Afandi, Pandi. 2016. Concept & Indicator Human Resources Management for Management Research. Yogyakarta.
Anwar Prabu Mangkunegara. 2018. Evaluasi Kinerja Sumber Daya Manusia. Bandung: Penerbit Refika Aditama
__________. 2020. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Danang Sunyoto. 2012. Teori, Kuesioner, Dan Analisis Data Sumber Daya Manusia (Praktek Penelitian), Yogyakarta: Center for Academic Publishing Service.
Hasibuan, Melayu S.P. 2018. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Ibrahim, Amin. 2018. Teori dan Konsep Pelayanan Publik Serta Implementasinya. Bandung: Mandar Maju
Kuncoro, Mudrajat. 2011. Metode Kuantitatif. Yogyakarta: Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen: YKPN.
Kurniawan, Agung. 2015. Transformasi Pelayanan Publik. Yogyakarta: Pembaharuan
Marzuki. 2012. Metodologi Riset. Yogyakarta: Prasetya Widi Pratama.
Moenir, H.AS. 2019. Manajemen Pelayanan Umum Di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara.
Ndraha, Taliziduhu. 2008. Metodologi Ilmu Pemerintahan. Jakarta: Rineka Cipta.
__________. 2012. Kybernologi Sebuah Rekonstruksi Ilmu Pemerintahan. Jakarta: Rineka Cipta.
Nooria, Widoningsih. 2008. Pengaruh Persepsi Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di RSU Saras Husada Purworejo. Fakultas Psikologi. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Oei, Istijanto. 2010. Riset Sumber Daya Manusia. Gramedia Pustaka Utama. Edisi Revisi.
Randall S. Schuler dan Susan E. Jackson. 2008. Manajemen Sumber Daya Manusia. Edisi Ke Enam. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Rivai, Veithzal. 2014. Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Perusahaan Dari Teori ke Praktik. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Siagian, Sondang. 2019. Manajemen Sumber Daya Manusia, Edisi.1, Cetakan.17 Jakarta: Bumi Aksara.
Simamora, Henry. 2015. Manajemen Sumber Daya Manusia. Yogyakarta: STIEY
Sinambela, Dr. Lijan Poltak. 2021. Reformasi Pelayanan Publik (Teori, kebijakan dan implementasi). Jakarta: Bumi Aksara
Stephen P. Robbins., Mary Coulter. 2010. Manajemen. Edisi 10. Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Subarsono, AG. 2016. Analisis Kebijakan Publik: Konsep Teori dan Aplikasi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Subekhi. Akhmad & Jauhar Mohammad. 2012. Pengantar Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM), Jakarta: Prestasi Pustaka.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung Alfabeta.
__________. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
__________. 2018. Service Management Mewujudukan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.46975/aliansi.v18i2.521
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Ahmad Firdaus, Meirna Milisani, Akka Latifah Jusdienar, Yulia Yulia

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN : 2541-545X
Published by:
Universitas Mitra Bangsa
Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan
Telp: (021) 7817823 Fax: (021) 7815144
Website: https://umiba.ac.id/