PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI ONLINESHOP @SELFCARE.ID

Agus Sri Iswiyanti, Stanty Aufia Rachmat, Ahmad Fajar Sidiq, Tiara Putri Salsabila

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui apakah Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare di Onlineshop @selfcare.id.

Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahapan – tahapan uji yang dilakukan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS Versi 21.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk berperngaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare di Onlineshop@selfcare. id, dan variabel Persepsi Harga tidak berpengaruh dignifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare di Onlineshop @selfcare.id.


Keywords


Kualitas Produk, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian, Skincare

Full Text:

PDF

References


Savitri, I. A. P. D, & Wardana, I. M. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Herga Terhadap Kepuasan dan Niat Beli Ulang. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana

Ananta, Rizal Dwi. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Oleh Citra Merek (Studi Pada Pengguna Motor Yamaha R15 di Yogyakarta). Skripsi

Fatmawati, Nurul., & Soliha, Euis., (2017). Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelan Konsumen Sepeda Motor Matic “HONDA”. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan

Tarcicius, Ratlan Pardede,. Haryadi, Yudi. (2014). Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Dimediasi Kepuasan Konsumen. Jurnal Of Business & Applied Management

Satriawan, Muhammad Rahanggi., & Nurbaya, Siti. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek pada Preksu Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis




DOI: https://doi.org/10.46975/aliansi.v18i2.529

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 Agus Sri Iswiyanti, Stanty Aufia Rachmat, Ahmad Fajar Sidiq, Tiara Putri Salsabila

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 ISSN : 2541-545X


Published by:

Universitas Mitra Bangsa

Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan

Telp: (021) 7817823  Fax: (021) 7815144

Website: https://umiba.ac.id/