PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DI ONLINESHOP @SELFCARE.ID
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk dapat mengetahui apakah Kualitas Produk dan Persepsi Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare di Onlineshop @selfcare.id.
Metode analisis pada penelitian ini menggunakan data primer kuantitatif, tahapan – tahapan uji yang dilakukan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji T, Uji F, dan Uji Koefisien Determinasi (R2). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat bantu pengujian yang digunakan adalah SPSS Versi 21.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk berperngaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare di Onlineshop@selfcare. id, dan variabel Persepsi Harga tidak berpengaruh dignifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare di Onlineshop @selfcare.id.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Savitri, I. A. P. D, & Wardana, I. M. (2018). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Herga Terhadap Kepuasan dan Niat Beli Ulang. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana
Ananta, Rizal Dwi. (2018). Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi Oleh Citra Merek (Studi Pada Pengguna Motor Yamaha R15 di Yogyakarta). Skripsi
Fatmawati, Nurul., & Soliha, Euis., (2017). Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pembelan Konsumen Sepeda Motor Matic “HONDA”. Jurnal Manajemen Teori dan Terapan
Tarcicius, Ratlan Pardede,. Haryadi, Yudi. (2014). Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen yang Dimediasi Kepuasan Konsumen. Jurnal Of Business & Applied Management
Satriawan, Muhammad Rahanggi., & Nurbaya, Siti. (2020). Pengaruh Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ayam Geprek pada Preksu Malang. Jurnal Aplikasi Bisnis
DOI: https://doi.org/10.46975/aliansi.v18i2.529
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Agus Sri Iswiyanti, Stanty Aufia Rachmat, Ahmad Fajar Sidiq, Tiara Putri Salsabila

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN : 2541-545X
Published by:
Universitas Mitra Bangsa
Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan
Telp: (021) 7817823 Fax: (021) 7815144
Website: https://umiba.ac.id/