PENGARUH IKLAN DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Fibrianti, Karina. 2021. Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Kemudahan, Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia. Skripsi. Jakarta: Universitas Gunadarma.
Fitriah, Maria. 2018. Komunikasi Pemasaran Melalui Desain Visual. Yogyakarta: Deepublish.
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis MULTIVARIATE dengan Program IBM SPSS 25. Edisi 9. Semarang: Badan Penerbit Undip.
Halim, Fitria. dkk. 2021. Manajemen Pemasaran Jasa. Medan: Yayasan Kita Menulis. Tersedia dari Zlibrary database.
iprice. 2021. Peta E-Commerce Indonesia. https://iprice.co.id/insights/mapofecommerce/. (20 Desember 2022).
Juni, Doni. 2016. Pengaruh E-WOM dan Persepsi Nilai terhadap Keputusan Konsumen untuk Berbelanja Online di Lazada. Ecodemica. 4(1): 117 - 124.
Kotler, P., Keller, K. L. 2015. Manajemen Pemasaran. Edisi 15. Jakarta: Erlangga.
Muharram, Husni. dkk. 2018. Manajemen Pemasaran. Medan: CV. Manhaji. Tersedia dari Zlibrary database.
Qurrota, R. Hurriyati, R., & Dewi, P. (2021). Strategi pemasaran electronic word of mouth pada e-commerce dalam menghadapi era digital 4.0 di Indonesia. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Mulawarman. 17(1): 136-143.
Setiaman, Sobur. 2020. Merancang Kuesioner Untuk Penelitian. PPNI Qatar. Tersedia dari Zlibrary database.
Setiaman, Sobur. 2020. Uni Indenpedensi dengan SPSS Versi 26. PPNI Qatar. Tersedia dari Zlibrary database.
Soinbala, R., & Bessie, J. 2020. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-WOM) melalui Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekonomi dan Ilmu Sosial. 1(1): 65 - 83.
Syahrum. & Salim. 2014. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Bandung: Citapustaka Media. Tersedia dari Zlibrary database
Tjiptono, Fandy. 2012. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Widhi, A. & Puspitaningtyas, Z. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif. Yoyakarta: Pandiva Buku. Tersedia dari Zlibrary database.
Widyastuti, S. 2017. Manajemen Komunikasi Pemasaran Terpadu. Jakarta Selatan: Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Pancasila. Tersedia dari Zlibrary database.
Wijaya, Tommi. 2014. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) Terhadap Keputusan Pembelian Kamera Dslr. Salatiga: Universitas Kristen Satya Wacana.
Worldometer. 2022. Reported Cases and Deaths by Country or Territory. https://srv1.worldometers.info/coronavirus/. (18 Desember 2022
DOI: https://doi.org/10.46975/aliansi.v19i1.560
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Agus Sri Iswiyanti, Stanty Aufia Rachmat, Widya Nengsih, Kemal Akbar
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
ISSN : 2541-545X
Published by:
Universitas Mitra Bangsa
Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan
Telp: (021) 7817823 Fax: (021) 7815144
Website: https://umiba.ac.id/