MENINGKATKAN KREATIFITAS ANAK-ANAK MELALUI DIGITAL MARKETING

Moh. Bonnario, Dwi Suryanto, Asep Tapip Yani, Magdalena Wetang H, Maryadi Maryadi, Mohammad Fuad, Oki Pebrian Saputra, Rahmat Hidayat, Ridwan Rifai, Siti Aisyah, Tasidin Tasidin

Abstract


Digital Marketing, elektronik marketing, e-commerce,e-marketing, bahkan internet marketing merupakan istilah yang sama guna menyederhanakan penjualan yang dilakukan secara online. Kegiatan kreativitas adalah kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru yang memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai untuk di proses menjadi barang jadi yang bisa di manfaatkan menjadi sesuatu yang bernilai kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas anak agar kelak menjadi sumber daya manusia yang kreatif yang dapat menciptakan suatu produk yang bernilai

 

Dengan terlibat dan merasakan bagaimana proses kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui kuliah kerja nyata (KKN) di Kampung Damai, Desa Tajurhalang, Mahasiswa dan Dosen yang ikut terlibat  dapat memberikan ilmu pengetahuan meraka kepada masyarakat dengan tema digital marketinga dan kreatifitaas anak. Dosen  dan Mahasiswa juga akan mendapatkan pengalaman yang tak ternilai harganya, seperti belajar berkolaborasi dan bekerja sama dalam tim, meningkatkan kemampuan berpikir dan bersikap kritis, serta membangun keterampilan yang dibutuhkan untuk menjadi warga yang peduli dan bertanggung jawab di masyarakat.


Full Text:

PDF

References


Kotler, Phillip dan Gary Amstrong. (2006). Manajemen Pemasaran. Edisi 11 Jilid 11. Jakarta: PT. Indeks Gramedia.

Kotler, Philip dan Gary Amstrong. (2008). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.

Puji Muniarty, Wulandari, Aliah Pratiwi, M Rimawan (2021). “Pengabdian Kepada Masyarakat Melalui Kuliah Kerja Nyata Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bima” Jurnal of Envorenment Vol. 2 No. 2 Desember 2021, STIE BIMA.

Evi Perrihatini, Tessa Lounica, Sela Melina, Sela Melina Purba, Intan Rahma Sari, 2022, Menumbuhkan Jiwa Kreativitas Anak Sejak Dini Dengan Memanfaatkan Bahan Bekas Menjadi Bahan Jual di Era New Normal.

Aisyah Humairak Abdul Rahman, Mariam Abdul Majid, Nurzatil Ismah Azizan, 2022, Kaedah Pembangunan Jati Diri Remaja Delinkuen Menurut Perspektif Islam : Tinjauan Sorotan Literatur.


Refbacks

  • There are currently no refbacks.


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Published by:

Universitas Mitra Bangsa

Jl. Tanjung Barat No. 11 Jakarta Selatan

Telp: (021) 7817823  Fax: (021) 7815144

e-mail : [email protected] / [email protected]

Website: www.umiba.ac.id